Rabu, 14 Oktober 2009

JADWAL IMSAK KAMPUNG PELATNAS BAB I



Hidup di kampung PELATNAS...merupakan sebuah rutinitas tanpa batas ih dasar aneh deh..
Sebut saja atlet lari marathon yang tinggal di kampung tersebut, setiap malam dia selalu ngelindur yang relevan..berlarian tengah malam sambil menunggu tongkat estafet entah dari siapa..mungkin dari atlet marathon lainnya yg juga ikutan nglindur kali ya...wallahua'lam.
Kemudian ada seorang atlet lompat galah, ketika tidur dia ngelindur lari-lari sambil membawa galah panjang kemudian melompat layaknya atlet lempar galah,ujung-ujungnya tersangkut di genteng tetangga dan tidur lagi di genteng memeluk antena TV tetangga..."oh shit, acara sepak bolanya kok gambarnya ngga jernih gini ya, apa dosa hamba" keluh sang tetangga.
Yang terakhir baru-baru ini ada seorang atlet gulat...Di kampung kami, ada angkringan yang buka sampai pagi di depan toko,orang-orang merasa waspada apabila makan dan nongkrong disitu lewat tengah malam...soalnya sering terjadi, ada orang makan tiba-tiba dari belakang diseruduk dan dikunci dengan kuat oleh seseorang yang....tidur. Dan paginya ketika aktivitas di toko tersebut mulai berjalan, si 'pegulat tidur' belum bangun juga...mas-mas yang tadi malem makan disitu.....ya masih disitu dengan posisi terkunci rapat pasrah......Akhirnya ketika si tukang parkir toko sedang menerima pengendara motor, dia bilang" mas motor nya jangan dikunci stang ya"....Secara refleks si atlet gulat yang sedang memiting korbannya segera terbangun lalu pergi pulang....
Seorang atlet setiap hari melakukan latihan rutin, dan selalu membawa pulang rasa lelah karena stamina terkuras...apakah impian seorang atlet PELATNAS sebenarnya, bagi dirinya, keluarganya, dan negara?...Apakah ingin menjadi orang kaya? orang terkenal? ingin mengharumkan nama bangsa?....Menurut penelitian, orang yang setelah melakukan aktivitas melelahkan kemudian tidur pada malamnya, dia akan mengalami mimpi, mengigau hingga ngelindur....Jadi dimana impian-impian indah seorang atlet PELATNAS itu mereka nikmati sendiri?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar