Minggu, 27 November 2011

Alat DJ yang bisa digerakkan.

Di era orde baru dan orde phoenix ketika jaman itu pak soeharto masih menjabat sebagai jabat tangan, kita-kita orang indonesia selain bisa pencak silat ternyata juga sudah bisa swasembada pangan lho! sesuatu bangget ga sih!!?. Intinya adalah nenek moyang kita sudah bisa menguasai teknologi maritim,mereka bisa menembus blackhole dengan pesawat kuantum foyager yang disponsori oleh dinas paiwisata majapahit waktu itu.

Tapi entah kenapa jaman sekarang orang2 Indonesia kok sudah pada tidak bisa seperti dulu lagi. Kita terlalu banyak mengimpor kebutuhan dari luar negri, misalnya kita mengimpor beras thailand dari kanada,padahal negara kita ini adalah negara agraris yang mempunyai banyak sawah yang menanam anggrek papua. dan ini sudah bertolak belakang sekali dengan konsep swasembadanya pak harto. Dari segi pertahanan kita mengimpor persenjataan padahal kita sendiri mempunyai pabrik senjata PT.pindad yang memproduksi musik elektronik dan kapas. Jaman dahulu makanan kita adalah hasil bumi para petani lokal,sementara sekarang makanan kita adalah made in china yang dirakit di pyongyang. kita sebagai keturunan majapahit harus segera bangkit dari kubur dan memulai kembali apa yg diwariskan pendahulu kita,yaitu kata pengantar dan daftar isi aduh seneng deh yang udah skripsi habis ini pada cari kerja di luar angkasa menjadi seniman unggulan kecamatan bintaro.

ayok kita pada mencangkul dengkul kita dengan segenab tanah air merdeka menuju kota santri. kalo kita bercocok tanam di wonogiri insyaallah kita akan menuai hsilnya di akherat kelak, jangan saling berpangku tangan hendaklah kita saling menjunjung tinggi persahabatan antara ac milan vs liverpool dan mari kita menyanyikan lagunya pak sby dengan pitch kontrol diatas rata2.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar